Danrem 074/Warastratama Resmikan Ponpes 'Hidayatul Ummah'

    Danrem 074/Warastratama Resmikan Ponpes 'Hidayatul Ummah'

    BOYOLALI - Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., mengunjungi Ponpes "Hidayatul Ummah” dalam rangka bersilaturahmi dan meresmikan Ponpes yang berlokasi di Desa Sempulur, Kec. Karanggede Kab. Boyolali, Minggu (11/09/2022).

    Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 074/ Warastratama ini disambut langsung oleh Ketua Yayasan Ustadz Tamim Syaifuddin dilanjutkan dengan acara seremonial pemotongan pita peresmian Ponpes.

    Danrem mengucapkan terima kasih atas sambutan dari para Ustad dan santri, Danrem merasa sangat senang, terharu dan bangga bisa langsung datang ke Pondok Pesantren ini.

    “Saya juga mengucapkan selamat atas peresmian Pondok Pesantren Hidayatul Ummah ini, semoga Ponpes ini bisa memberikan ketenangan dan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar, ” harap Danrem.

    “Prinsip kami sebagai TNI adalah akan selalu berupaya untuk mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat sekitar, maka dari itu agar masyarakat bisa bekerja sama dengan kami, ” imbuh Danrem.

    Dijelaskan Danrem, sejarah berdirinya negara ini banyak melibatkan masyarakat berbagai elemen terutama dari kalangan Santri dan Kyai, maka dari itu kita harus saling bahu membahu untuk menjaga keutuhan NKRI.

    “Harapan kami kedepannya jangan sampai ada gesekan yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa, karena banyak sekali negara negara lain yang ingin menguasai negara Indonesia dengan berbagai cara di terapkan agar Indonesia bisa di pecah belah dan akhirnya bisa di kuasai negara asing, ” pungkas Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han. (Penrem074/Wrt)

    boyolali
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    TMMD Kodim 0724/Boyolali, Kapendam IV: Teruslah...

    Artikel Berikutnya

    Ini Harapan Danrem 074/Warastratama Pada...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami